Wajib Dikunjungi! Palembang Icon Tempat Koleksi Barang Branded di Palembang



Kota Palembang memang selalu menarik apabila dibahas, bukan hanya tentang pempeknya saja tapi banyak sekali tempat yang asyik untuk dikunjungi. Salah satunya adalah Palembang Icon. Palembang Icon atau bisa juga disebut Picon, PI atau juga Palkon.

Meskipun baru di bangun pada tahun 2014 Palembang icon ini sudah sangat terkenal. Palembang icon sendiri dikelola oleh Lippo grup. Letak mall ini berada di Kelurahan Lorokpakjo, Kecamata lilir Barat Satu. Lalu kenapa mall ini menjadi salah satu tempat yang wajib dikunjungi ketika pergi ke Palembang? Berikut ini akan kami bahas keunikan dari Palembang Icon.

Keunikan Palembang Icon

Berikut ini merupakan alasan kenapa Palembang Icon harus kamu kunjungi ketika berkunjung ke kota Palembang:

  1. Lokasinya Strategis

Palembang Icon yang berada di kecamatan llir barat tentunya lokasinya sangat strategis. Untuk menuju kesana kamu bisa menaiki angkutan umum seperti Angkutan Kota, Bus TransMusi, dan kereta LTR. Nah itu tuh alasan pertama kamu harus berkunjung ke Palembang Icon. Lokasinya yang strategis jadi kamu gak perlu repot dan ga takut kesasar.

  1. Tempat barang-barang branded

Nah buat kamu si tukang shopping dan pemburu barang-barang branded maka Palembang Icon ini harus banget dikunjungi. Terdapat beberapa brand ternama seperti Converse, Rusty, Adidas, Quixksilver, dan masih banyak yang lainnya.

  1. Tempat berburu kuliner

Ketika kamu sudah lelah shoping atau tidak terlalu suka shoping maka kamu bisa juga berburu kuliner yang lezat. Sambil istirahat kamu bisa menyantap makanan seperti Rice Bowl, Bebek Tepi Sawah, hinga X.O Suki pun ada.

  1. Menonton film

Buat kamu yang perlu hiburan di Palembang Icon pun terdapat Cinema XXI. Tepatnya berada di lantai 5 Palembang Icon.

Gimana? Gimana? Asyik kan Palembang Icon. Tidak hanya berlibur dan terhibur ketika kamu berkunjung ke Palembang Icon kamu dapat merasakan segala kesenangan apapun. Jadi langsung aja deh kalo lagi di Palembang jalan-jalan saja di Palembang Icon.