Objek Wisata Farm House Susu Lembang yang Unik



Salah satu objek wisata dengan konsep yang menarik dan unik di Bandung ada Farm House Susu Lembang. Objek wisata ini mengusung konsep ala-ala Eropa. Di sini Anda bisa mengambil foto yang instagramable. Ada banyak sekali spot foto yang bisa dijadikan selfie dan bagus untuk di posting di media sosial.

Daya Tarik Farm House Lembang

Objek wisata ini memiliki banyak sekali fasilitas yang bisa dinikmati wisatawan. Anda bisa menikmati Rumah Hobbit. Rumah Hobbit di objek wisata ini di tata dengan rapi dan sederhana tapi indah di pandang. Anda bisa juga melihat sekumpulan hewan yang ada di sini seperti kelinci, landak, aneka burung, sapi, biri-biri dan masih banyak lagi lainnya.

Bagi Anda yang ingin foto dengan kostum Eropa maka bisa menyewa pakaian ala-ala Eropa. Kostum gaya eropa di banderol dengan harga Rp75.000 perjamnya. Banyak sekali spot foto cantik dan keren yang bisa membuat hasil foto Anda terlihat bagus.

Lokasi Farm House Lembang Bandung

Lokasinya yang strategis membuat Farm House Susu Lembang mudah untuk dikunjungi. Objek wisata ini berada di Jalan Raya Lembang No.108 tepatnya ada di Gudangkahuripan yang masih masuk wilayah Lembang Kabupaten Bandung Barat.

Harga Tiket Masuk dan Jam Buka Farm House Lembang

Untuk memasuki objek wisata ini sangat terjangkau sekali Anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp25.000 saja. Nanti untuk parkir mobil dikenai Rp10.000 sedangkan parkir motor cukup dengan Rp5000 saja. Jam buka dari objek wisata ini dimulai pukul 09.00 sampai pukul 21.00 WIB.

Ingin berkunjung ke Farm House Susu Lembang? Jangan lupa persiapkan segala keperluan seperti uang tunai, pakaian, kamera dan lainnya agar waktu berlibur Anda menyenangkan.