4 Seri Nokia Android One Paling Diminati di Indonesia

0 Comment

Nokia Android One bisa dikatakan sebagai solusi smartphone mutakhir yang sangat layak di pasaran negara seperti Indonesia ini. Dengan mengusung spesifikasi gahar yang tak main-main, tentunya smartphone ini bisa menjadi pilihan andalan bagi Anda. Apalagi mengingat tentang jaminan kualitas yang selalu menjadi prioritas brand telepon genggam kawakan ini.

Dalam list berikut akan dikupas spesifikasi beserta kisaran harga yang ditawarkan oleh produsen brand Nokia dengan serial Android One yang terbukti unggulan. Mari langsung simak berikut ini ya.

1.Seri Prosesor Nokia Android One MediaTek Helio

Nokia 3.1 Plus

Smartphone Nokia Android One yang paling diminati selanjutnya adalah Nokia 3.1 Plus. Smartphone ini telah memiliki lebar layar 5,99 inci yang tentunya lengkap dengan resolusi HD.

Meskipun cukup terjangkau, spesifikasi yang ditawarkan juga tidak main-main. Misalnya saja chipset MediaTek Helio P22. Spesifikasi semacam ini sangat ampuh digunakan untuk multi tasking. Belum lagi ditambah RAM 3 GB dan Room 32 GB.

Dari sektor fotografi, Nokia 3.1 Plus sudah dilengkapi dengan kamera utama 13 MP dan kamera selfie beresolusi 8 MP. Sudah dilengkapi pula dengan teknologi auto focus, geo tagging, LED Flash dan masih banyak lagi.

pixabay.com

Nokia 5.1 Plus

Smartphone Nokia Android One pertama yang laris manis di Indonesia adalah Nokia 5.1 Plus. Smartphone ini hadir di pasaran dengan lebar layar 5.86 inci yang sudah memiliki resolusi HD. Kabar baik tentu saja, karena pengguna bisa mendapatkan hiburan yang premium meskipun hanya lewat smartphone.

Jika ditengok dari jeroannya, Nokia 5.1 Plus dibenami dengan dapur pacu nan unggulan. Lihat saja chipset MediaTek Helio P60 yang cukup bisa diandalkan. Dengan harga minimalis spesifikasinya termasuk sangat memanjakan konsumen.

Beralih ke sektor kamera, Nokia 5 dilengkapi dengan kamera utama resolusi 13 MP dan kamera depan resolusi 8 MP. 2 kamera ini sudah dibekali dengan teknologi auto focus, flash dan lain sebagainya. Dijamin, aktivitas fotografi Anda tidak akan mengecewakan.

Untuk sektor daya tahan smartphone, sudah dibekali dengan baterai ukuran 3060 mAh. Cukup bagus untuk aktivitas seharian tanpa harus di-charge. Nokia 5.1 Plus juga sudah dilengkapi dengan body belakang berbahan kaca yang elegan. Tertarik? Smartphone ini hanya dibanderol sekitar 1,9 jutaan saja.

pixabay.com

2.Seri Prosesor Nokia Android One Qualcomm Snapdragon

Nokia 6.1 Plus

Smartphone Nokia Android One yang paling diminati di Indonesia selanjutnya adalah Nokia 6.1 Plus. Smartphone ini bisa dibilang memiliki upgrade spesifikasi yang lebih baik dari generasi sebelumnya.

Lihat saja layar IPSnya yang berukuran sangat lega yaitu 5.8 inci, tentu dengan resolusi full HD. Body-nya juga cukup tahan banting apalagi layarnya karena sudah dibenami dengan Corning Gorilla Glass 3. Jangan terlalu khawatir jika Nokia 6.1 Plus Anda terjatuh.

Beralih ke dapur pacu, Nokia 6.1 Plus mengandalkan prosesor Qualcomm Snapdragon 636. Seakan belum cukup soal performa, Nokia 6.1 Plus dijejali dengan RAM 4 GB yang akan membuat aktivitas gaming sangat nyaman. Memori internalnya juga sangat besar yaitu 32/64 GB, jadi Anda bebas menyimpan game atau file apapun dengan sangat lega.

Untuk urusan fotografi, Nokia 6 mengandalkan kamera belakang resolusi 16 MP dan kamera selfie 5 MP. Dengan dukungan auto-focus, flash serta dual-LED tentu akan membuat aktivitas fotografi Anda memuaskan. Ditambah dengan baterai kapasitas 3060 mAh, tentu akan membuat aktivitas gaming dan browsing Anda semakin tahan lama.

pixabay.com

Nokia 4.2

Smartphone Nokia Android One yang laris manis di Indonesia berikutnya adalah Nokia 4.2. Smartphone besutan Nokia ini cukup dibanderol yaitu sekitar 2,29 jutaan. Tentu spesifikasinya sangat patut diacungi jempol.

Misalnya saja di dapur pacunya yang mengandalkan Qualcomm Snapdargon 439 untuk chipsetnya. Agar semakin kencang performanya, Nokia 4.2 juga dilengkapi dengan RAM mulai dari 3+32 GB.

Untuk urusan fotografi, tersedia kamera utama yang beresolusi 13 MP. Sedangkan untuk kebutuhan selfie maupun wefie, bisa menggunakan kamera depan resolusi 8 MP. Kamera depan smartphone ini sudah dilengkapi dengan teknologi laser, auto-focus, OIS dan seterusnya. sedangkan untuk kamera depan sudah ada teknologi canggih yaitu phase detection serta auto-focus.

Demikianlah list uraian smartphone seri Nokia Android One yang paling diminati pasaran Indonesia. Semoga dapat menambah wawasan referensi Anda. Serta jangan lupa, kini hadir pula web Leskompi. Yang bisa Anda andalkan sebagai sumber ragam info teknologi terbaru, terlengkap serta terpercaya.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *