Manchester United akan menandatangani Alex Telles dari Porto dalam kesepakatan £ 13,5 juta karena mereka bertujuan untuk memperbaiki pertahanan yang bocor



Kesepakatan itu bernilai EUR15 juta ditambah EUR2 juta dalam lampiran, dengan kesepakatan dalam pedoman untuk pengaturan empat tahun bersama dengan alternatif untuk satu tahun tambahan. Telles akan terbang ke Manchester pada hari Senin untuk menutup paket tersebut.

 

Pemain berusia 33 tahun itu adalah agen bebas yang akhirnya bermain untuk Paris Saint-Germain pada akhir periode terakhir dan juga dianggap sebagai opsi bagus bagi tim Solskjaer untuk memimpin baik di dalam maupun di luar lapangan. Sebenarnya ada peluang di antara orang-orang di Old Trafford bahwa ia dapat mengembangkan pemain yang lebih muda di tim karena penerimaannya yang besar.

 

Dipercaya bahwa pemain berusia 27 tahun itu dimaksudkan untuk bersaing dengan Luke Shaw di bek kiri sementara Brandon Williams, yang telah menggantikan, memiliki kaki kanan dan dapat dengan mudah memberikan cadangan untuk Aaron Wan-Bissaka di kanan. -kembali.

 

Penyelesaian kesepakatan untuk full-back telah meningkat dan total kembali siap untuk ditransfer ke Trafford Lama sebelum tanggal target transmisi hari Senin.

 

Kedua kelompok sebenarnya telah tinggal di bek kiri untuk sementara waktu, tetapi gagal untuk mencapai kesepakatan tentang biaya dan harga awal United turun jauh di bawah harga yang diminta Porto.

 

Posisi itu sebenarnya menjadi prioritas bagi Solskjaer, namun target No 1 klub di Jadon Sancho tetap di Borussia Dortmund dengan 2 klub malam terpisah pada penilaian mereka terhadap pemain. United memiliki daftar pilihan yang sebenarnya mereka temukan, termasuk Ousmane Dembele dari Barcelona, ​​saat jendela transfer memasuki 24 jam terakhir.

 

Manchester United disiapkan untuk mengontrak Alex Telles dalam paket senilai lebih dari EUR15 ribu (₤ 13,5 juta / $ 19 juta) setelah ditemukan dalam diskusi mereka dengan Porto.

 

Diogo Dalot, kemungkinan lain di bek kanan, meninggalkan grup pada hari Minggu untuk pinjaman mobil selama satu musim ke A / C Milan. Pemain berusia 21 tahun itu bergabung dua tahun yang lalu di bawah Jose Mourinho tetapi kedatangan Wan-Bissaka membuatnya menjatuhkan hierarki dan meskipun awal yang tidak biasa dalam kemenangan Game Mug melawan Brighton pada hari Rabu, Ole Gunnar Solskjaer tampil jelas tidak mendukung pemain Portugal itu.

 

Namun, Target memahami bahwa dialog telah mencapai tahap yang rumit pada hari Minggu dan United yakin mereka akan memiliki tawaran yang diselesaikan untuk bek sayap sebelum batas waktu Senin.

 

Telles, yang akan memberikan lebih banyak pilihan sebagai bek sayap, sebenarnya dianggap sebagai rekrutan ketiga United di musim panas. Kendaraan Donny de Beek muncul pada bulan September dari Ajax dan diketahui Edinson Cavani terbang langsung ke Manchester pada Minggu sore untuk menyelesaikan perpindahannya.

 

Pada saat yang sama, United pergi ke waktu terakhir dari jendela rumah masih berusaha untuk mengamankan paket untuk penyerang sisi kanan.