Cara Mengaktifkan Like Auto Facebook Terbaru



Facebook sekarang ini menjadi salah satu raksasa media sosial dengan jumlah pengguna lebih dari 1 milyar. Banyaknya orang yang lebih memilih untuk menggunakan facebook dibandingkan dengan aplikasi lainnya adalah karena facebook lebih variatif dan banyak sekali fitur fitur terbaru yang dikembangkan.

Tetapi meskipun begitu salah satu fitur favorit dari facebook adalah fitur update status. Di mana dengan menggunakan facebook maka kita bisa mengupload status baik itu dalam bentuk tulisan, foto, vidio ataupun audio. Ketika mengupload sebuah status biasanya akan disematkan pula kata kata mutiara agar bisa menarik para pemirsa dan orang yang melihat postingan akan memerikan like.

Pada umumnya para pengguna facebook ketika mengupload sebuah postingan sangat berharap bahwa postingan tersebut akan mendapatkan banyak like. Tetapi tidak jarang postingan yang kita unggah hanya mendapatkan like yang sedikit dan pastinya hal tersebut akan membuat pemilik akun merasa kecewa. Oleh sebab itu tidak heran apabila banyak orang yang menggunakan auto like facebook untuk memperbanyak jumlah like pada postingan mereka.

pexels.com

Mengenal Like Auto Facebook

Mungkin banyak dari kamu yang snagat berharap bahwa ketika memposting sesuatu di laman facebook akan mendapatkan ratusan sampai ribuan like. Tetapi terkadang harapan dengan kenyataan berbanding terbalik. Oleh sebab itu autolike facebook menjadi salah satu solusi alternatif yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan banyak like.

Facebook autolike sendiri merupakan seuah tool online yang dapat meningkatkan jumlah like ketika kamu memposting sesuatu di facebook. Selain bisa menambah jumlah like autolike facebook ini juga bisa digunakan untuk menambahkan teman secara otomatis, komentar otomatis, dan masih banyak fitur lainnya. Permasalahan selanjutnya adalah mengenai bagaimana cara menggunakan autolike facebook ini.

Autolike facebook menggunakan kode izin untuk mengelola sebuah akun dan menggunakan akun facebook tersebut untuk like atau berkomentar pada akun orang lain yang juga menggunakan autolike facebook. Dan hal yang sama akan terjadi ketika kamu memposting sesuatu. Di mana ketika kamu menggunakan autolike facebook pada postingan kamu maka software tersebut akan menggunakan akun orang lain untuk memberikan like pada postingan kamu atau lebih dikenal dengan simbiosis mutualisme.

Mungkin banyak yang bertanya tanya apakah autolike facebook ini aman untuk digunakan?. Aman atau tidaknya autolike facebook yang kamu gunakan sebenarnya tergantung dari website yang kamu gunakan. Karena sebuah website yang menyediakan jasa layanan autolike facebook bisa saja menyalahgunakan token pada akun facebook untuk selanjutnya digunakan sebagai spam.

Jika penyalahgunaan tersebut benar benar terjadi maka bukan tidak mungkin bahwa akun facebook kamu bisa di retas oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

pexels.com

Tips Mendapatkan Likes Status Secara Natural

Tentunya penggunaan software autolike facebook memiliki resiko tersendiri ketika digunakan. Oleh sebab itu akan lebih baik apabila kamu ingin mendapatkan banyak like dilakukan dengan cara cara yang natural dan aman. Berikut ini adalah beberapa tips agar postingan kamu mendapatkan banyak like tanpa perlu menggunakan autolike facebook.

Perbanyak teman

Apabila kamu ingin setiap postingan di akun facebook kamu mendapatkan banyak like maka kamu perlu memiliki banyak teman. Kamu bisa menambahkan teman facebook yang memiliki minat yang sama dengan kamu. Hal tersebut bisa kamu jumpai di grop grop facebook. Semakin banyak teman yang kamu tambahkan maka semakin banyak pula peluang kamu untuk mendapatkan banyak like.

Menambah aktifitas facebook

Ketika kamu sudah memiliki banyak pertemanan di facebook maka selanjutnya kamu juga harus aktif di jejaring sosial facebook. Caranya yaitu kamu bisa lebih sering untuk mengupload status atau kamu juga bisa membuat story dengan intensitas yang lebih tinggi paling tidak 3 kali sehari. Dengan begitu kamu bisa menarik perhatian akun facebook lain untuk tertarik pada postingan postngan kamu.

Sertakan hastag

Penggunaan hastag yang di letakkan di akhir postingan juga menjadi salah satu kunci agar ppostingan kamu mendapatkan banyak like. Tetapi perlu di ingat bahwa hastag yang kamu gunakan tidak boleh sembarangan. Beberapa hastag yang berguna untuk mendapatkan banyak like seperti #like4like #indonesia dan yang lainnya.

pexels.com

Posting sesuatu yang menarik dan bermanfaat

Ketika kamu hendak memposting sesuatu pastikan bahwa kamu berfikir terlebih dahulu mengenai sesuatu yang hendak kamu upload. Agar kamu mendapatkan banyak like maka kamu harus bisa menarik perhatian pada pemirsa. Misalkan mengupload foto foto traveling atau sesuatu berita terkini. Sehingga dengan begitu kamu akan bisa menarik perhatian para pemirsa dan membuat para pemirsa bersedia untuk memberikan like pada postingan kamu.

Tambahkan gambar atau vidio

Agar kamu bisa menarik perhatian para pengguna facebook maka kamu bisa memposting konten yang berisi gambar atau vidio. Karena jika dibandingkan dengan status yang berbentuk tulisan pastinya konten konten tersebut lebih menarik dan lebih berpeluang untuk mendapatkan banyak like.

Itu tadi beberapa tips yang bisa kamu gunakan agar kamu bisa mendapatkan banyak like di facebook. Dengan mendapatkan like secara alami tanpa menggunakan bantuan Hack FB pastinya rasa puas yang akan kamu dapatkan juga semakin besar.