Rekomendasi Laptop Gaming Murah



Bagi seorang gamers mempunyai perangkat elektronik, seperti smartphone dan laptop yang mampu menunjang kegiatan mereka bermain games adalah sebuah keharusan. Hal ini karena perangkat elektronik ini menjadi kebutuhan dasar bagi mereka. Tanpa smartphone atau laptop, maka seorang gamers tidak bisa memainkan games favoritnya.

Meskipun sekarang ini banyak merek smartphone yang mendukung penggunanya bermain games, namun sering kali bagi sebagian gamers lebih memilih untuk menggunakan laptop. Laptop dipilih karena dianggap lebih cocok digunakan untuk bermain games. Apalagi dengan layar yang lebih lebar dibandingkan dengan smartphone.

Akan tetapi, mayoritas gamers pasti mengetahui jika harga laptop yang mumpuni untuk gaming sangatlah mahal. Bahkan beberapa ada yang nominalnya mencapai puluhan juta rupiah. Oleh sebab itu, banyak orang yang berpikir ulang ketika akan membeli laptop gaming. Mereka perlu mempertimbangkan keunggulan dan kelemahan dari laptop yang akan dibeli nantinya.

Namun, bukan era teknologi namanya jika tidak ada perangkat elektronik, seperti laptop yang murah dan juga berkualitas. Saat ini jika Anda lebih giat dalam mencari laptop untuk gaming, pasti Anda akan menemukan laptop gaming murah yang kualitasnya hampir sama seperti laptop gaming dengan harga selangit.

Tentu saja laptop untuk gaming mempunyai spesifikasi yang lebih tinggi dibandingkan jenis laptop biasanya. Selain itu, laptop ini juga dapat Anda gunakan untuk keperluan desain dan juga multimedia. Jadi, dapat dikatakan jika laptop ini sangatlah multifungsional. Anda tidak akan rugi jika membeli laptop untuk gaming.

pxhere.com

Dalam memilih laptop gaming murah tentu tidak bisa sembarangan, Anda harus memilih dengan tepat laptop yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Laptop yang akan disebutkan ini memiliki grafis Medium-High-Ultra yang dapat menjalankan banyak software. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi laptop gaming dengan harga murah, tetapi berkualitas.

  1. HP Notebook 15-DB0009AU

Rekomendasi laptop murah yang pertama berasal dari merek HP. Harganya yang hanya Rp5 jutaan tentu sangat terjangkau bagi Anda yang mempunyai bujet terbatas, terutama bagi para mahasiswa. Laptop ini telah dilengkapi prosesor AMD Ryzen 3 2200U yang terintegrasi oleh AMD Radeon Vega 3.

Laptop ini tidak hanya cocok untuk mengerjakan tugas-tugas kuliah, tetapi juga sangat cocok digunakan untuk bermain games ringan yang hanya bisa dimainkan melalui perangkat komputer. Dengan layar ukuran 15.6 inci, tentunya Anda akan merasa puas bermain games di laptop HP ini.

  1. Asus Vivobook A412DA

Jika Anda mencari laptop gaming yang mudah untuk dibawa kemana-mana dan mempunyai desain yang sleek, maka Asus Vivobook A412DA ini adalah pilihan yang tepat. Anda hanya perlu mengeluarkan bujet Rp6 jutaan untuk dapat memiliki laptop gaming dengan layar seluas 14 inci ini.

Laptop ini telah menggunakan prosesor AMD Ryzen 3 2200U dan juga Radeon Vega 3 Graphics. Tidak hanya itu saja, laptop Asus ini juga memiliki fitur fingerprint yang berfungsi membuka serta mengunci laptop Anda. Jadi, keamanannya tidak perlu Anda ragukan lagi.

pxhere.com
  1. Dell Inspiron 15-5575

Laptop Dell Inspiron 15-5575 ini mempunyai spesifikasi yang lebih tinggi dibandingkan dua merek laptop sebelumnya. Laptop gaming ini telah dilengkapi dengan prosesor AMD Ryzen 5 dan AMD Radeon RX Vega 8. Tentu saja Anda akan semakin nyaman bermain game dengan menggunakan laptop ini.

Akan tetapi, bezel laptop ini masih cukup lebar, tidak seperti model laptop kekinian pada umumnya. Dengan layar seluas 15.6 inci, laptop Del Inspiron 15-5575 mempunyai berat hingga 2030 gram. Untuk harga laptop ini hanya Rp7 jutaan dan telah dilengkapi dengan spesifikasi yang lengkap.

pxhere.com
  1. Acer Aspire E5-476G

Laptop Acer Aspire E5-476G adalah seri Acer yang paling baru dan best seller diantara seri lainnya. Laptop ini telah dilengkapi dengan Intel Core i3 8310U dan Nvidia GeForce MX150 2GB. Akan tetapi, laptop ini masih memiliki fitur optical disc drive sehingga tampilan laptop menjadi agak tebal.

Hanya dengan harga Rp6 jutaan Anda sudah dapat memiliki laptop dengan layar seluas 14 inci ini. Laptop Acer sangat cocok digunakan bagi Anda para gamers yang sedang mencari laptop gaming dengan harga yang murah.

Itulah rekomendasi laptop gaming dengan harga yang murah. Berbicara mengenai laptop tentu tidak terlepas dari yang namanya dunia portal. Istilah ini mempunyai arti situs web yang mampu menyediakan kemampuan tertentu untuk memenuhi selera para pengunjung web tersebut. Jadi, di dalam situs web tersebut akan memuat berbagai informasi yang dapat diakses siapa saja.

Perkembangan dunia portal saat ini semakin pesat. Bahkan tidak hanya berada di ranah perusahaan saja, tetapi juga daerah, pemerintah, dan juga berbagai komunitas yang ada di dunia ini. Tentunya situs web yang dibuat mempunyai desain yang sesuai kebutuhan.