Kacamata Oakley

Oakley merupakan sebuah brand fashion yang memiliki ciri khas yang berani tampil beda. Produk keluaran brand ini beragam mulai dari jam tangan, ransel, topi hingga kacamata. Kali ini yang akan menjadi fokus bahasan adalah produk kacamata keluaran Oakley yang bertema sporty tapi tetap fashionable.

Kacamata Oakley sudah terkenal sejak lama. Selain berani tampil beda, kacamata Oakley juga memiliki hak paten terbanyak hampir 600 buah jenis kacamata. Biasanya kacamata Oakley digemari oleh olahragawan, kalangan militer maupun masyarakat biasa. Tema sporty membuat kacamata ini cocok digunakan saat santai.

Banyak jenis kacamata Oakley yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan Anda. Setiap memproduksi kacamata baru, Oakley selalu mengiringi perkembangan zaman dan mengikuti tren. Beberapa daftar kacamata Oakley berikut cocok digunakan untuk menemani waktu santai Anda :

Oakley Sunglasses Evrezo

Kacamata yang satu ini cocok bagi Anda yang memiliki bentuk wajah segitiga, tirus atau bulat. Tipe aviator yang ada di kacamata ini mampu meningkatkan kontras dan memperjelas jarak pandang. Kenyamanan saat dipakai juga dapat dirasakan karena adanya teknologi Three Point Fit dan Nosepads Unobtainium. Desain durable nya juga dapat melindungi dari benturan. Harga yang dibanderol rata-rata 2,4 juta.

Oakley Sunglasses Latch

Tipe kacamata ini sangat cocok untuk dipakai remaja, anak muda atau orang berjiwa muda. Dilengkapi dengan bahan O Matter yang tahan banting. Sama halnya dengan jenis kacamata sebelumnya, kacamata ini juga dilengkapi fitur Three Point Fit yang membuat nyaman. Lensa Plutonite di dalamnya dapat melindungi mata, menambah fokus, dan melindungi dari sinar UV.  Kacamata ini dibanderol dengan harga 2,5 juta.

Oakley Sunglasses Chailink

Bagi Anda yang banyak beraktivitas diluar ruangan dapat memilih kacamata yang satu ini. Fungsi utamanya adalah melindungi dari sinar UV yang dipancarkan matahari.  Desain ramping dan tidak berat sangat tepat mengiringi aktifitas Anda yang banyak. Semua produk Oakley dipercaya tahan banting dan tidak mudah pecah. Harganya sekitar 3, 4 juta.

Semua tipe kacamata Oakley di atas memang terlihat sedikit mahal. Namun, harga itu sesuai dengan fitur dan bahan yang ada dalam kacamata itu sendiri.