Havienu Umum Informasi Mengenai Harga Tiket Masuk Taman Bunga Nusantara

Informasi Mengenai Harga Tiket Masuk Taman Bunga Nusantara



Sebelum memutuskan untuk melanjutkan perjalanan pulang ketika berkunjung ke Puncak, sebaiknya Anda mampir terlebih dahulu ke taman Bunga Nusantara. Pasalnya objek wisata itu menawarkan pemandangan yang sangat indah sehingga bisa dijadikan tempat untuk menghilangkan penat dan stress akibat pekerjaan  menumpuk. Untuk alamatnya berada di jalan Mariwati, No Km 7, Kawungluwuk, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Berapa Harga Tiket Masuk Taman Bunga Nusantara Itu?

Taman bunga yang dibangun di atas tanah dengan luas 23 hektar itu tiket masuknya di bandrol mulai dari 40.000 per orang. Dengan biaya segitu Anda sudah bisa mengelilingi taman bunga tersebut sepuasnya. Namun biaya itu belum termasuk penggunaan wahana di dalamnya yang dibandrol mulai dari 1000 hingga 50.000. Sedangkan untuk tarif parkir yang akan dikenakan kepada pengunjung seperti berikut ini.

  • Tarif parkir untuk bus berukuran besar Rp 25.000.
  • Tarif parkir untuk bus berukuran mini Rp 20.000.
  • Tarif parkir untuk kendaraan roda dua Rp 10.000.
  • Tarif parkir untuk kendaraan roda empat berupa mobil Rp 15.000.

Dikarenakan taman bunga itu lokasinya tidak berada di pelosok desa maka untuk aksesnya sangatlah mudah yakin bisa dijangkau cukup dengan menggunakan kendaraan pribadi roda dua maupun empat. Dalam hal ini jika Anda berangkat dari arah Jakarta alangkah baiknya untuk memilih jalur puncak saja. Pasalnya di jalur Puncak terdapat banyak sekali papan nama yang bisa digunakan sebagai penunjuk lokasi dari taman bunga tersebut.